Senin, 28 Oktober 2013

sedikit cerita tentang mantan :))

hai.. ni kisahku sama mantan yang sampe sekarang saya belum bisa move on :G. kenalin mantanku namannya RAKA AL-FADLI yang sering aku panggil Mas Raka :')) kenangan mainis,paitt ada senua sana mas raka :')) kita putus nyambung dan pertama kali kita jadiaan itu tanggal 070911 awalawal saya masih culun kalik ya =)) dan masamasa indah itu ada :)) dan kita sempet putus udh njalanin sekitar 6bulan lah.. kita putus karna apa saya lupa :G dan kita balikan terus putus lagi dan akhirnnya kita di pertemukan kembali best wktuu bulan ramadhan :'D ihiii dimana masammasa indah itu ya waktu ramadhan best :D dan kita mulai pacaran lagi tanggal 010912 masih ingget jadiannya itu di plataran jam 21.00 uihhhh seneng deh :')) udah ngejalanin 4bulan dan waktu januari kita dapet musibahh :G lebih tepatnnya akuu yang salah :')) ada acara kampung SILASKOTA diketuai oleh MAS ABEL. nahhhh panjang pokokke ceritane :')) intinnya aku selingkuh :'D annn endingnnya ketawan sm mas raka:'D  daaaannnnn haridemihari itu ZONK bingitt.. naahh udh terlewatii tuu ee wktuu malemmalem itu aku gak bisa tidur wktu aku cek twitternnya raka beneran eh tanpa bilang putus dll RAKA PUNYA CEWEK BARUU !! namannya IRMAPUTRI USWATUN pefett dann duluuu wktu ramadhan thn iniii raka sama cewek namannya NADIA IUH dan setelah saya kepoin tu yang namannya NADIAIUH ternyata mereka udah putus :G dann wktu itu saya ngepoin twitternnya MBAK FIKA adekknya raka :G dan ternyataa CEWEKNNYA RAKA UDAH GANTII best NAMANNYA ULILUPIL :G. antara aku dan raka belum selesai :'G masih banyak yang belum di selesaiin :')). ini ceritakuu apa ceritammu :"))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar