Rabu, 30 Oktober 2013

temen apa temen =))

hai sob kali ini aku mau cerita tentang teman saya sendiri :)) sebut aja namannyaa KO. entah akhirakhir ini saya betee banget noh samaa orang ituu :G iya sihh kita budh berteman lamaa,, kadangg seneng,susah barengg kadang nyendiri" :G ah tau ahh :G ngrasa PMS dadakan sob sumpaahh :G, lagi gak suka aja sama orang yang SOK DONG ! dan GAK MAU DISALAHIN ! kalau eluu punya temen kayak gitu yang adaa pinggin makan orang kan :G apalagi SOK DONG ! dan endingnnya salah banget ?? dan kesalahannya itu gak mau di salahin :G kayak itutuu sih KO :G bawaannyaa emosi meluluu :G. emangsih akuu bisa sabar tapi kalau sabar aku udh habis mau gimanaa :G gak akan deh yaa yang namannya AKU BAKAL NURUTIN APA MAU KAMU !! (ealahh kok le sudi banget :G) lo jual gue belii coy !! lo sombong GAK NGARUH BUAT GUAA !! dengan cara kamu sombong pamer harta DLL emang ngejamin apa idup loo bakalan begituu ?? INGGET COYY HIDUP ITU KAYAK RODAA BERPUTAR !! loo skrg di atas liat suatu saat nantii :)) ya enggak ndoain sihh cuma atiati ajaa :)). yaa gua akuin lo skrg lagi hurahurannya yaaa.. dan inggeett gua kagak iri sama entee =)) (kurangkerjaan). alahmbuhhh INTROPEKSI didi mungkin lebih baik :)) okee trimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar